Sayur Bening Kale & Taoge

Sayur Bening Kale & Taoge - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul Sayur Bening Kale & Taoge, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


Sayur Bening Kale & Taoge

Bismillah..
Masih demam kale ini ceritanya.. Pokoknya kalo di grocery store pas lagi ada, beli aja satu ato 2 ikat besar. Mau dibikin apa nanti mikirnya belakangan, hihi..
Tapi mo dibikin apa-apa emang enak ini si daun kale. Dibikin gulai kale, enak. Dibumbu urap, enak. Dilalap aja juga enak. Kemarin mba Ricke malah bilang kalo blio juga suka bikin lodeh dan asem dipakein daun kale ini. Hmm, jadi pengen nyoba jugak kapan-kapan. Tapi sekarang saya posting bening kale dulu, yang saya bikin beberapa waktu lalu. Enak, seger.. rebus kalenya jangan kelamaan supaya ga kelembekan. Dibikin pake santen jadi bobor kale saya yakin juga syeger inih.. dimaem pake nasi anget sama tempe mendoan. Oiya, plus sambel. Walah.. simpel tapi enyaaak :)

Wes, ga usah ngalor ngidul langsung ke resep aja ya.. :D


Bening Kale & Taoge

Bahan
setengah ikat kale, potong dan buang batangnya
200 gr taoge, bersihkan
3 bawang merah, iris
2 bawang putih, iris
*saya ga suka pake kunci*
1,5-2 liter air
gula & garam secukupnya

Cara membuat
Didihkan air, tambahkan bawang merah dan bawang putih. Masukan kale dan taoge, lalu gula dan garam. Masak hingga sayuran matang. Cicipi & koreksi rasa. Angkat

note: bisa ditambahkan jagung manis jika suka. Masukkan di awal, rebus hingga empuk baru tambahkan kale.

Mari masak :)

0 Response to "Sayur Bening Kale & Taoge"

Posting Komentar